slider

Menu

Info Terbaru

Di Indonesia Investasi Di Sulut Tertinggi, Wagub Steven Kandouw: Ini Sesuai Road Map Kita Mendorong Investasi Masuk


LOLAK,
sulutberita.comWakil Gubernur Drs Steven Kandouw, pemerintah menyambut antusias investasi di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Ini sesuai road map kita untuk selalu mewadahi bahkan mendorong investasi masuk di Sulawesi Utara,” ungkapnya saat peresmian pabrik pengeringan jagung/Corn Drying Mill PT. Advanced Agri Indonesia yang beralamat di Jl. Trans Sulawesi, Desa Tuyat, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada Selasa 30 Juli 2024.

Lanjut Steven Kandouw, iklim investasi yang terus berkembang bahkan menjadikan Sulawesi Utara ditetapkan sebagai provinsi dengan tingkat investasi tertinggi di Indonesia. Oleh karenanya pula diingatkan pemerintah kabupaten/kota untuk membuka diri dengan peluang investasi di daerahnya.

“Saya percaya ini satu simbiosis mutualisme yang baik antara pihak perusahaan, pemerintah dan masyarakat,” ujarnya sembari mengajak semua pihak terkait untuk bersama mengoptimalkan investasi dan usaha yang tentu manfaatnya dapat dirasakan masyarakat yang dalam hal ini industri pertanian tanaman jagung.

“Ini harus jadi contoh bagi kita semua, tidak hanya di Bolmong tapi juga di seluruh daerah di Provinsi Sulawesi Utara untuk mengundang, memberi keyakinan kepada investor bahwa daerah kita aman dan (punya) prospek terus dalam menjalankan bisnis,” tandas mantan Ketua DPRD Sulut itu.

Turut hadir pejabat terkait Pemprov Sulut, Pemkab Bolmong,  beserta anggota DPR RI dapil Sulut terpilih, Yasti Soepredjo Mokoagow. (Mild/*)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: