slider

Menu

Info Terbaru

Pertemuan YSK Dan OD Di Kantor Gubernur: Bicarakan Sulut Kedepan


MANADO,
sulutberita.comMendatangi Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Jl. 17 Agustus, Teling, Kota Manado pada Selasa, 22 Juli 2024 siang tadi, Yulius Selvanus Komaling (YSK) disambut langsung Gubernur Olly Dondokambey di Ruang Kerjanya di Lantai 6.

YSK sendiri dalam keterangannya kepada wartawan mengungkapkan bahwa pertemuan dirinya bersama orang nomor satu Sulut itu bukan terkait politik, namun yang utama adalah silaturahmi.

"Saya juga baru terpilih Ketua DPD Gerindra Sulut. Itu saja. Dan pak Gubernur menyambut baik,” terang YSK kepada sejumlah media.

“Sangat welcome sekali beliau,” tambahnya yang diakuinya pertemuan tersebut hanya sebatas diskusi tanpa membahas politik.

“Kita bicara Sulawesi Utara ke depan,” singkat YSK. 

Disisi lain, ketika YSK ditanyai wartawan soal pembangunan di Sulawesi Utara, dirinya pun memuji sepak terjang pemerintahan OD-SK dalam membangun Sulut yang dinilainya sangat bagus.

“Kita kan tadi bicara soal pintu gerbang IKN. Cocok apa yang sudah disiapkan oleh Pak Gubernur,” puji YSK.

Sementara melalui Gubernur Olly Dondokambey yang saat itu pula diwawancarai wartawan mengungkapkan bahwa, YSK datang untuk melapor.

“YSK kan baru diangkat jadi ketua DPD Gerindra Sulut, jadi secara struktural mereka menginformasikan ke Pemprov Sulut, (saya) sebagai gubernur bukan sebagai Ketua Partai Politik. Mereka melaporkan bahwa sudah terjadi pergantian Ketuanya,” terang Olly.

Sedangkan terkait dengan peluang Koalisi diantara kedua Partai tersebut dalam Pilkada di Sulut nantinya, Gubernur Olly mengaku belum ada pembahasan soal itu.

“Belum ada pembicaraan, tapi sudah ada kode-kode,” ujar Olly sembari melempar senyuman khasnya.(*/Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: