slider

Menu

Info Terbaru

Selama Dua Hari, Pengucapan Syukur Warga Kawanua Di Jakarta Bersama Pemprov Sulut Dan Narasi TV


JAKARTA, sulutberita.comBerlangsung selama dua hari "Pasar Malam" Ciri Khas Kampung Manado digelar yakni, sejak hari Sabtu 20 Juli sore tadi hingga Minggu 21 Juli 2024 besok, bertempat di di Parkir Timur Senayan.

Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Narasi TV Najwa Shihab sebagai tradisi Pengucapan Syukur teruntuk warga Kawanua (Sulut) yang kini tinggal di wilayah ibu Kota Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetak), yang belum sempat pulang kampung ke Manado sehingga bisa turut meramaikan tradisi pengucapan syukur yang dikemas dalam pasar malam tersebut.

Gubernur Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey SE mengatakan, event ini bisa menjadi bagian pengucapan syukur bagi warga Sulut di Jakarta yang tidak sempat pulang ke kampung.

"Selain bisa kumpul bersama warga Sulut di Jakarta dan sekitarnya, banyak kegiatan termasuk atraksi budaya daerah, akan digelar pada kegiatan ini. Marijo ba kumpul sama-sama di acara Kampung Manado ini," sebut gubernur, Sabtu 20 Juli 2024.

Sementara itu, melalui release dari Najwa Shihab di lokasi Parkir Timur tersebut pihaknya dan Pemprov Sulut menghadirkan "Kampung Manado" menyajikan berbagai khas Kuliner Manado, mendengarkan dan menyanyikan lagu-lagu Manado, berpoco-poco, dan live mural melukis didinding.

Dimana pihak panitia dalam hal ini Narasi TV mengajak warga Kawanua dan warga lainnya ke acara "Kampung Manado" diarea Parkir Timur Senayan Jakarta, acaranya dimulai Sabtu sore.

"Kita kangen-kangenan, kumpul-kumpul, dan bertukar informasi secara langsung satu-sama lain," ujar Najwa. (*/Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: