slider

Menu

Info Terbaru

Tahun Depan Harus Lebih Baik Lagi, OD-SK Dorong Semangat Pendamping PKH Serta Penerima Manfaat


TOMOHON,
sulutberita.comApel akbar seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT PKH ke-17 yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Babe Palar, Kota Tomohon pada Senin 29 Juli 2024, dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw.

Dalam kesempatan itu, masyarakat pun sangat antusias menyambut kehadiran Wagub Steven Kandouw. Dirinya mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar bersyukur bisa bersama-sama merayakan ulang tahun PKH. Dimana, hal tersebut memberikan gambaran bahwa negara ikut hadir dalam upaya ikhtiar semangat menciptakan kesejahteraan.

Kehadiran Wagub Steven Kandouw saat itu mewakili Gubernur Prof Dr (Hc) Olly Dondokambey, SE juga mengapresiasi Dinas Sosial dan SDM PKH yang telah melaksanakan kegiatan dimaksud.

"Momentum ini memberi semangat dan dorongan kepada pendamping PKH untuk bekerja lebih baik lagi. Tahun ini sudah baik, tapi tahun depan harus lebih baik lagi,” ungkapnya yang juga memberikan motivasi kepada para penerima manfaat PKH untuk memiliki tekad kuat, harus bertransformasi, berubah lebih baik kedepannya.

“Untuk itu tidak ada jalan lain, selain kita mendapatkan pendampingan dari pemerintah, diri kita masing-masing juga harus bertekad, semangat, harapan harus optimis bahwa saya akan hidup lebih baik dari sekarang,” ucap Wagub seraya mengajak semua yang hadir untuk menjalankan program 'Mari jo Ba Kobong' yang digagas Gubernur Olly Dondokambey.

Disisi lain, diingatkannya tentang pentingnya kerja sama, gotong royong untuk mensukseskan PKH di Sulawesi Utara, yang pada momen ke 17 tahun ini untuk lebih meningkatkan ikhtiar semangat kerja.

Turut hadir pejabat di lingkungan Pemprov Sulut, Pemkot Tomohon dan para stakeholder terkait. (Mild/*)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: