slider

Menu

Info Terbaru

Wagub Steven Kandouw Ibadah Dan Rayakan Suka Cita HUT 293 Jemaat Betani Sindulang Singkil Manado


MANADO,
sulutberita.comMenghadiri Ibadah Perayaan HUT ke-293 Jemaat GMIM Betani Sindulang Singkil Kota Manado pada Minggu, 28 Juli 2024, oleh 

Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw pun menyampaikan, di usia ke-293 merupakan waktu yang panjang. Didalamnya pasti ada determinasi, daya tahan dan kemampuan untuk hidup di tengah keterbatasan, serta yang paling utama kehadiran Roh Kudus di tengah kehidupan berjemaat.

“Tinggal bagaimana kita terus menjaga keberadaan jemaat dan Roh Kudus terus hadir dalam hidup kita,” terang Kandouw.

Kegiatan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt DR Hein Arina itu pula, oleh Wagub Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Sumber Daya dan Dana pun mengapresiasi perkembaangan GMIM yang terus nampak baik dari kualitas dan kuantitas. Seperti dari segi pendidikan, kesehatan dan rumah-rumah ibadah. Dia menyebut aset GMIM telah meningkat hingga 20 persen.

“Mudah-mudahan kenaikan aset ini juga diimbangi dengan kenaikan nilai kita di mata Tuhan,” imbuhnya yang dalam kesempatan itu menekankan bahwa momen ulang tahun ke 293 ini, jadi momen jemaat untuk kontemplasi, konsolidasi, evaluasi, serta introspeksi.

"Ini menjadi momen suka cita yang melibatkan seluruh jemaat, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia (lansia), dengan harapan buah-buah Roh akan terus hidup dan lebih besar dari buah-buah dosa dan kejahatan," ucapnya sembari mengingatkan, ada tipe manusia yang perlu diwaspadai yakni, Toxic People atau orang yang menjadi racun di tengah hidup bermasyarakat.

"Mereka bahkan disebutnya banyak di media sosial menggunakan akun palsu," sebut Kandouw.

Diakhir penyampaiannya juga berharap dalam tuntunan Roh Kudus, jemaat dapat merayakan ulang tahun GMIM Betani Sindulang Singkil di tahun-tahun yang akan datang.

“Selamat ulang tahun jemaat Betani Sindulang Singkil,” pungkas Steven Kandouw.

Melengkapi suka cita pada kesempatan itu, Steven Kandouw telah menyerahkan bantuan untuk kas jemaat. Hadir Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang dan istri, Ketua BPMJ, Pelayan Khusus, jemaat dan tamu undangan. (*/Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: