slider

Menu

Info Terbaru

Wagub Steven Kandouw Ingatkan Soal Komitmen, Sikap Dan Tekad Bersama Wujudkan Polio 320 Ribu Anak


MANADO,
sulutberita.comSasaran imunisasi polio bagi anak di Sulawesi Utara (Sulut) sebanyak 320 ribu anak. Itu bukanlah pekerjaan yang mudah, oleh karenanya dibutuhkan komitmen bersama dalam mewujudkannya.

Demikian harapan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw saat menghadiri kegiatan pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Provinsi Sulut yang digelar Dinas Kesehatan Provinsi Sulut di Atrium Mantos di Manado, pada Rabu 24 Juli 2024.

“Sikap dan tekad kita bersama untuk kerja yang manusiawi ini memerlukan satu sikap gotong royong yang luar biasa dari segi pemerintahan baik horisontal maupun vertikal,” terang wagub yang mengungkapkan bahwa tingkat capaian imunisasi di Sulut belum yang terbaik dan itu harus akui.

"Jadi tidak ada salahnya kalau kita bertekad menjadi salah satu yang terbaik. Untuk itu ekstra energi harus kita lakukan, dimana acara seremonial seperti ini harus menjadi trigger (pemicu). Otomatis masyarakat akan tau dengan adanya kegiatan ini. Akan menjadi masalah jika imunisasi tidak optimal ini,” ungkapnya.

Wagub pun berharap, mudah-mudahan pelaksanaan imunisasi di under line karena kegiatan ini sangat penting.

"Sebab polio kejadian luar biasa. Mari stakeholder kesehatan kita kerja double dengan menyukseskan capaian imunisasi ini. Di mana ada usaha ini disitu ada jalan. Mari kita sukseskan pekerjaan yang mulia ini,” tandas dari mantan Ketua DPRD Sulut itu. (*/Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: