slider

Menu

Info Terbaru

Bravo, Tim Futsal Powarnas Sulut, Melenggang Ke Semifinal Usai Tumbangkan Riau 3-2


BANJARMASIN,
sulutberita.comKebahagian tim futsal wartawan asal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lolos ke babak semifinal pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) XIV Tahn 2024 di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), setelah melewati babak 8 besar  pada Jumat 23 Agustus 2024, pagi tadi di Lapangan 2 Borneo Futsal.

Setelah main imbang dengan 1-1 Riau, pertandingan harus berakhir dengan adu pinalti yang membuahkan hasil tendangan dari Vicar dan Scot akhirnya tim futsal wartawan Sulut pun menyudahi pertandingan dengan skor akhir 3 - 2 atas Riau.

Sebelumnya diketahui pelatih tim Powarnas Sulut, Ipey saat berjalannya pertandingan melawan tim Riau saat itu, pun harus melakukan rotasi pemainnya dengan menggantikan sang kiper handal, Sam Lumi karena terlibat bentrok dengan pemain Riau. Oleh karenanya, dengan masuknya Gufran Mamonto sebagai kiper pun membuahkan hasil manis.

Namun dibalik itu semua, tim futsal Sulut pun harus rela kehilangan pemain top skornya yakni, Yeremia Lumihi yang harus keluar lebih awal dikarenakan mengalami cedera.

Diketahui, untuk perhelatan semifinal futsal akan berlangsung pukul 20.30 malam nanti. (Mild/*)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: