slider

Menu

Info Terbaru

Di Lokasi Pendaftaran, Komisioner KPU Dan Bawaslu Sulut Kroscek Persiapan Dan Perlengkapan, Di Hari Pertama Masih "Nihil"


MANADO,
sulutberita.comDi hari pertama Selasa, 27 Agustus 2024, untuk pendaftaran pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Pilkada 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut di Jl. Diponegoro, Kel. Makeret Timur, Kec. Wenang, Kota Manado, terpantau sejak dibukanya pendaftaran pada pukul 08.00 pagi hingga 16.00 Wita sore tadi, masih belum ada partai politik (Parpol) yang datang mendaftarkan calonnya namun, menjelang siang harinya terlihat para anggota komisioner seperti, Ketua KPU Sulut Kenly Poluan, Salman Saelangi, Awaluddin Umbola beserta Ketua Bawaslu Sulut Ardiles Mewoh dan Zulkifli Densi pun melakukan pengecekan persiapan dan kelengkapan yang dibutuhkan seperti, untuk keamanan, fasilitas tenda dan atributnya, hingga mobil ambulance yang standby di depan kantor KPU Sulut.

Kenly Poluan pun membenarkan bahwa memang belum ada yang datang mendaftar pada hari ini (Selasa,red).

Senada tambahkan Anggota Komisioner Salman Saelangi bahwa, pendaftaran masih berlanjut hingga tanggal 29 Agustus 2024, sehingga meminta kepada semua pihak untuk menunggu. (Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: