slider

Menu

Info Terbaru

Ditengah Kesibukannya Wagub Steven Kandouw Tak Lepas Tanggung Jawab Juga Sebagai Hamba Tuhan


MANADO,
sulutberita.comDitengah kesibukan dalam mengemban tugas pengabdiannya sebagai pemimpin daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang mendampingi Gubernur Prof Dr (HC) Olly Dondokambey, oleh Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw pun tak pernah lupa akan tanggungjawabnya sebagai pelayanan sebagai hamba Tuhan. Penatua (Pnt) Steven sebagai pelayan khusus (Pelsus) dan Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Sumber Daya dan Dana, memberi diri mengemban tugas sebagai Ketua Umum Panitia Konsultasi Tahunan Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM tahun 2024.

Steven Kandouw dilantik bersama panitia lainnya, Minggu (11/8/2024) dalam ibadah di Jemaat GMIM Sion Teling Sentrum Manado yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt Dr Hein Arina.

Dalam sambutannya dia menegaskan komitmen untuk mengemban tugas sebagai ketua panitia meski di tengah berbagai kesibukan.

“Waktu Pak Pnt Maurits sampaikan kalau boleh jadi panitia, saya bilang maaf mari jo torang kerja sama-sama,” ungkap Kandouw.

Penatua Steven Kandouw menilai momentum pelantikan ini sebagai tugas panggilan pelayanan. Dia berharap amanah yang diberikan kepada panitia dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan tulus dan membawa dampak bagi jemaat.

Menutup sambutannya, dia mengutip ayat Alkitab dalam 1 Korintus 15 : 58. “Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.” (*/midl)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: