slider

Menu

Info Terbaru

Kolaborasi KPU Sulut Dan GAMKI "Kupas" Terkait Tahapan Pemilihan Bersama Para Narsum


MANADO,
sulutberita.comDiikuti 200 peserta mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Gerakan Mahasiswa Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut), oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut menggelar sosialisasi tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024, yang berlangsung di Kota Manado, belum lama ini.

Tujuan kegiatan guna memberikan pemahaman mendalam terkait tahapan pemilihan itu, oleh Ketua KPU Sulut Kenly Poluan pun berharap, GAMKI Sulut dapat bekerja sama atau terlibat langsung dalam semua proses kegiatan KPU Sulut seperti halnya kegiatan sosialisasi, juga turut mensukseskan Pilkada 2024 bulan November nanti.

“Kiranya melalui kegiatan ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai proses pemilihan sehingga dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya berpartisipasi dalam pemiliu dan pemilihan semakin menguat menjelang pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024 mendatang,”  ucap Poluan yang juga telah membuka kegiatan tersebut.

Hadir pula dalam kegiatan itu, jajaran komponen KPU Sulut beserta para narasumber (Narsum) seperti, Koordinator Nasional Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Rendy Umboh, Dosen Fish/Pascasarjana Unima Dr. Goinpeace H. Tumbel, Koordinator Komite Pemilih Indonesia Jeirry Sumampow dan Ketua Umum Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Dr. Alfrita Salamm APU.

Dimana dalam kegiatan tersebut juga dikemas dengan diskusi bersama serta tanya jawab. (**)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: