slider

Menu

Info Terbaru

KPU Minut Bersama Parpol, Ormas Pemuda Serta Tokoh Agama Minut, Bahas Pencalonan Pilkada 2024


MINAHASA UTARA,
sulutberita.comKegiatan sosialisasi Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada Rabu 7 Agustus 2024 di Sutanraja Kalawat, Minut, dibuka langsung Ketua KPU Minut Hendra S. Lumanauw dan dihadiri Anggota KPU Minut, Ibnu M. Dali beserta Sekretariat KPU Minut.

Dalam kesempatan itu, Hendra menyampaikan bahwa sesuai jadwal tahapan Pilkada, maka tahapan pencalonan pasangan calon akan dilaksanakan pada bulan Agustus ini oleh karena itu dilakukanlah sosialisasi ini agar setiap pihak yang terlibat dalam tahapan ini dapat melakukan persiapan sebaik-baiknya.

Hadir pula narasumber (Narsum) dalam kegiatan ini Kemenkumham Provinsi Sulawesi Utara, BNN Provinsi Sulawesi Utara, Badan Intelijen Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Bawaslu Minahasa Utara, Pengadilan Negeri Airmadidi, Kejaksaan Negeri Minahasa Utara, Polres Minahasa Utara, Dinas Kesehatan Minahasa Utara, Dinas Pendidikan Minahasa Utara, dengan peserta kegiatan yakni Partai Politik di Kabupaten Minahasa Utara, Organisasi Kepemudaan Minahasa Utara, Tokoh Agama dan PPK Divisi Teknis. (*/Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: