slider

Menu

Info Terbaru

Menempati Urutan 2, KPU Sulut Miliki Laman Website Terproduktif Se-KPU Di Indonesia


SURABAYA,
sulutberita.comSebagai lembaga dengan kategori Laman Website Terproduktif se- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi di Indonesia, oleh KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menempati urutan peringkat kedua (2) yang menerima penghargaan Anugerah Parhubmas (Parsitipasi Hubungan Masyarakat) 2024 dari KPU RI. 

Adapun penganugerahan tersebut berlangsung dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Sosialisasi Pendidikan Pemilih (Sosdiklih) dan Parhubmas 2024 yang berlangsung di Surabaya Hotel, pada Senin, 6 Agustus 2024.

Dimana, penghargaan dimaksud telah diserahkan langsung Sekretaris Jenderal KPU, Bernad Dermawan Sutrisno kepada Anggota KPU Sulut sekaligus Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Awaluddin Umbola.

Harapannya dengan raihan penghargaan tersebut akan semakin memicu kinerja KPU Provinsi Sulut maupun KPU di Kabupaten/Kota untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas dalam upaya penyebaran informasi kepemiluan yang mudah diterima oleh masyarakat sebagaimana yang di sampaikan oleh Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin. (Mild/*)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: