slider

Menu

Info Terbaru

Pelatihan Jurnalistik KPU Sulut Beserta Jajaran KPU Kab Kota Selama Dua Hari


MANADO,
sulutberita.comPembukaan Pelatihan Jurnalistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, yang mengambil tema 'Mengelola Informasi Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024' yang digelar serentak selama dua (2) hari sejak tanggal 22 hingga 23 Agustus 2024, di Grand Kawanua Manado itu diikuti jajaran KPU 15 Kabupaten Kota di Sulut.

Kegiatan yang dibuka langsung Ketua KPU Sulut, Kenly Poluan juga dihadiri anggota Awaluddin Umbola (Ketua Divisi Parmas) beserta Salman Saelangi, Meydi Tinangon dan Sekretaris KPU Sulut, Meidy Malonda.

Menurutnya, pelatihan jurnalistik dan operator sebagai wujud dalam pengelolaan informasi pemberitaan di kabupaten kota masing-masing, baik dalam mengelola media website dan sosmed.

"Kita semakin baik, sebagaimana penghargaan yang diterima KPU Sulut lalu, sehingga tidak hanya bermanfaat bagi teman-teman Ad Hock kita tapi juga bermanfaat bagi publik," sebut Kenly Poluan.

"Kita akui pemberitaan sistem informasi itu harus efisien dengan bekerja sama dengan pegiat media sosial. Jangan terkesan kita itu tidak transparan, yang seharusnya itu semua pertanyaan publik itu sudah ada  jawabannya dan diakses publik," ingatnya.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dipimpin Ketua Divsi Parmas SDM, Awaluddin Umbola. (Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: