slider

Menu

Info Terbaru

Potret Masyarakat Antusias Sambut Wagub Steven Kandouw Di TF-OFD 2024


MANADO,
sulutberita.comOpening Ceremony Iven Tongkaina Festival One Fun Day (TF-OFD) 2024 jarak 160 Km dan total Elevasi -+ 2.000 Mdpl dengan rute melewati tiga (3) kabupaten dan satu (1) kota, yakni Minahasa, Minahasa Selatan (Minsel), Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kota Kotamobagu dengan mengambil start dari Kota Manado, pada Sabtu 24 Agustus 2024 pagi tadi di Kelurahan Tongkaina, Kecamatan Bunaken, Manado, dibuka Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw.

Adapun rute yang dapat dinikmati para peserta dalam itu pun diketahui merupakan paket berkelas tour karena mulai dari pemandangan Laut Sulawesi, Pegunungan, Sawah dan Danau Moat. 

Dalam penyampaiannya Wagub Steven Kandouw pun berterima kasih ke pihak Bank SulutGo yang telah mempertahankan perlombaan sepeda Tour de North Sulawesi dan mengajak semua pihak yang hadir untuk peduli terhadap lingkungan.

“Wajib hukumnya kita semua menjaga lingkungan, mencintai lingkungan kita,” terang wagub yang menambahkan bahwa, jadikan kegiatan tersebut sebagai momentum kontemplasi dan evaluasi diri.

"Sudah sejauh mana peran aktif kita dalam melestarikan lingkungan yang di dalamnya adalah, Mangrove," tambahnya.

Apresiasi pun kepada pihak-pihak.yang terkait seperti, Kodam XIII Merdeka dan pengelola Grand Luley yang telah berperan aktif akan terselenggaranya festival tersebut.

Dimana terpantau dalam kegiatan tersebut, masyarakat Tongkaina sangat antusias menyambut kehadiran dari Wagub Steve Kandouw dan para peserta festival. Dimana, wagub saat itu pun langsung berbaur bersama masyarakat yang juga saat itu juga ingin berswafoto bersama. (Mild/*)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: