slider

Menu

Info Terbaru

Steven Kandouw Kukuhkan Paskibra Sulut 2024, Beri Empat Poin Motivasi Menyentuh


sulutberita.com - 
Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw dengan bangga mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sulut tahun 2024 di Graha Gubernuran, Kota Manado, Kamis (15/8/2024).

Ia memberi apresiasi kepada 30 siswa-siswi yang telah dikukuhkan. Dan menyebut putra-putri terbaik utusan 15 Kabupaten/Kota se-Sulut itu telah melalui serangkaian tahapan seleksi ketat dan pelatihan yang tidak mudah. “Saya bangga dengan kalian semua,” ujarnya.

Steven Kandouw juga menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pelatih, pembina, panitia, serta semua pihak yang telah mendukung dan bekerja keras serta menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa.

“Tanpa kerja keras dan pengabdian bapak ibu sekalian, keberhasilan ini tidak akan tercapai,” katanya.

Ia menekankan bahwa menjadi seorang paskibra adalah bukan tugas yang mudah. Dimana mereka merupakan simbol kehormatan dan kebanggan bangsa, khususnya di Sulut.

“Tugas mulia yang akan kalian emban dalam peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi RI ke 79, memerlukan keseriusan, ketangguhan, dan kebulatan tekad,” tukasnya.

Ia tak lupa memberi semangat dan empat poin motivasi menyentuh kepada 30 orang paskibra yang telah dikukuhkan.

“Yang pertama jaga selalu disiplin dan integritas diri. Kedua jadilah teladan bagi teman-teman sebaya dan masyarakat di sekitar kalian.

“Sebagai paskibraka kalian tidak hanya mengibarkan bendera tapi juga mengemban tugas moral untuk menjadi panutan,” ujarnya.

Yang ketiga, terus bersemangat dan berusaha untuk memberikan yang terbaik, tidak mudah menyerah dalam menghadapi tantangan.

“Jadikan pengalaman sebagai paskibraka ini sebagai langkah awal menuju masa depan yang gemilang,” kata Steven Kandouw.

“Tunjukkan kepada masyarakat Sulawesi Utara bahwa anda sekalian adalah generasi penerus yang siap menjaga dan melanjutkan cita-cita perjuangan,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan ini antara lain Forkopimda Sulut, sejumlah Pemprov Sulut, pelatih, pembina, purna paskibraka dan orang tua dari para anggota paskibraka yang dikukuhkan. (Advetorial/DKIPS)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: