slider

Menu

Info Terbaru

Terima Dokumen Kelengkapan Dari OD-SK, Ke 24 CPNS IPDN Diharapkan Kreatif Inovatif, Profesional Dan Tanggung Jawab


MANADO,
sulutberita.comKe 24 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) Angkatan XXXI (31) pada Rabu 21 Agustus 2024, bertempat di Ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Jl. 17 Agustus, Teling, Kota Manado, telah menerima Dokumen Kelengkapan yang diserahkan Gubernur Prof DR (HC) Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK) melalui Asisten Administrasi Umum Pemprov Sulut Dr Frangky Manumpil, yang sekaligus telah menyampaikan ucapan selamat kepada 24 CPNS atas diterimanya dokumen dimaksud dengan memasuki dunia kerja untuk mengabdikan diri bagi daerah dan bangsa, dengan penempatan kerja di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun unit kerja di Pemprov Sulut dan di Pemda Kabupaten Kota di Sulut.

"Di masa sekarang ini, pemerintah diharapkan dapat konsisten memperbaharui diri dan meningkatkan kualitas di semua aspek dalam rangka menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, berwibawa, serta dapat mewujudkan pelayanan publik yang efektif, efisien dan berkualitas untuk mencapai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera," terang Manumpil dengan harapan setiap ASN tidak hanya sigap dan tanggap dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat, melainkan juga harus kreatif dan inovatif, profesional dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, serta senantiasa setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia (RI).

"Nantinya di tempat tugas masing-masing, diharapkan bisa dengan cepat menyesuaikan, dan memahami ruang lingkup tugas. Harapan pak gubernur, para PNS dapat mendukung dan turut berperan dalam memastikan berjalannya seluruh agenda dan program kerja yang telah direncanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, mendukung setiap visi dan misi pembangunan daerah, yang saat ini tengah diarahkan pada terwujudnya Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Asia Pasifik," tandas Manumpil.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala BKAD Sulut, Clay Dondokambey beserta para Kaban BKD di Kabupaten/Kota dan Sekertaris BKD Sulut serta jajarannya. (Mild/*)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: