slider

Menu

Info Terbaru

Untuk Sulut, Sah! DPP PDI-P "Pilih" Steven Kandouw, Megawati Serahkan Rekomendasi Maju Pilkada 2024


JAKARTA,
sulutberita.comSecara resmi DPP PDI-Perjuangan (PDI-P) bertempat di Kantor DPP Lenteng Agung, Jakarta, pada Rabu 14 Agustus 2024 pagi tadi telah mengumumkan 13 bakal calon gubernur bersama sejumlah nama calon bupati walikota dibeberapa daerah yang akan mengikuti pesta demokrasi Pilkada serentak 2024. Pengumuman itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P, Hasto Kristiyanto atas nama Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

Dimana, dari 13 nama tersebut salah satunya adalah Drs Steven O.E Kandouw untuk Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Untuk Provinsi Sulawesi Utara saudara Steven Kandouw,” ucap Hasto dihadapan jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan yang termasuk didalamnya Ketum Megawati dan Bendahara Umum, Olly Dondokambey.

Terlihat, Steven Kandouw yang hadir saat itu pun diundang untuk maju berdiri di depan untuk mendapatkan surat rekomendasi langsung dari Megawati Soekarno Putri.

"Ibu Megawati juga telah memberi arahan kepada kader-kader PDIP untuk menghadapi Pilkada 2024 dengan mengimbau agar para kader dan pengurus bisa membangun ikatan dengan masyarakat di akar rumput. Disiplin setiap hari, setiap hari, setiap hari,” sebut Hasto.

Menariknya dalam dari ke 13 bakal calon gubernur yang diumumkan, ada beberapa provinsi yang belum memiliki pasangan calon wakil gubernur, salah-satunya adalah Provinsi Sulut.

Dimana, seperti sebelumnya oleh Olly Dondokambey sendiri sejak jauh hari telah mengungkapkan bahwa untuk kedepan calon Gubernur Sulut adalah Steven Kandouw. (Mild/*)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: