slider

Menu

Info Terbaru

Wagub Steven Kandouw Jadi Salah Satu "Eksekutor" Pemprov Sulut Melawan BPK RI Yang Imbang 3-3 Di Pencanangan Kegiatan HUT RI Dan Provinsi Sulut


MANADO,
sulutberita.comDitandai dengan penekanan tombol berwarna merah, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw secara resmi mencanangkan kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia (RI) beserta HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan pencanangan yang berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Sulut di Jl. 17 Agustus, Teling, Kota Manado pada Jumat 2 Agustus 2024 itu pun selanjutnya dilangsungkan dengan pertandingan awal sepak bola antara tim Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Vs tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut.

Adapun pertandingan yang berlangsung meriah itu, oleh tim Pemprov Sulut diperkuat Wagub Steven Kandouw beserta sejumlah pejabat Eselon II Pemprov Sulut, dan tim BPK RI Sulut dipimpin langsung Kepala BPK RI Perwakilan Sulut dan jajaran pejabatnya, yang hingga babak terakhir skor imbang 3-3 untuk kedua tim. Dimana, Wagub Steven Kandouw yang saat itu tampil energik dengan semangatnya menjadi salah eksekutor gol untuk tim Pemprov Sulut melalui tendangan pinaltinya yang telak ke gawang lawan. (Mild/*)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: