slider

Menu

Info Terbaru

Panwaslu Kec Kema, Kantongi 36 Pendaftar Calon PTPS Hingga Hari Terakhir Penutupan Pendaftaran


MINAHASAUTARA,
sulutberita.com -Tahapan pendaftaran/perekrutan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di seluruh wilayah Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk Pilkada 2024, sesuai jadwal agenda kerja selama 16 hari berjalan sejak dibuka pada tanggal 12 September 2024 lalu, maka secara resmi berakhir pada Sabtu 28 September 2024.

Adapun untuk Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kema, tercatat hingga hari terakhir (Sabtu, 28/9), telah mengeluarkan rilis data jumlah pendaftar Calon PTPS, sebagai berikut:

Total keseluruhan pendaftar berjumlah 36 orang dengan rincian kategori pendaftar untuk Laki-laki (L) berjumlah 9 orang, dan Perempuan (P) sebanyak 27 orang.

Diketahui tujuan dari perekrutan anggota PTPS tersebut, selain menjadi langkah strategis untuk memastikan pengawasan yang ketat dan independen di masing-masing wilayah TPS (Tempat Pemungutan Suara), juga sebagai bentuk kontribusi nyata dalam menjaga integritas dan kredibilitas dari proses demokrasi agar berjalan dengan baik. (Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: