slider

Menu

Info Terbaru

ADT Terima Dukungan Relawan Densus 99 Dan Surat Pernyataan Kader PPP Bitung Siap Menangkan SK-DT


BITUNG,
sulutberita.comSupport dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk menangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3 yakni, Steven Kandouw - Denny Tuejeh (SKDT/Berkat) terus mengalir hingga peningkatan elektabilitas pun semakin terasa.

Terkini, dari Relawan Densus 99 For ADT dan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bitung pun langsung menyatakan sikap dukungannya pada Senin kemarin, dalam pertemuan bersama Letjen (Purn) Alfret Denny Tuejeh (ADT) yang berlangsung di kediaman Habib Syyid Ismet Al-Habsyi yang juga selaku Pimpinan Nurul HAG Kota Bitung.

Pada kesempatan itu, melalui pengurus DPC PPP Kota Bitung secara resmi telah membacakan isi Surat Pernyataan Dukungan dari Kader dan Simpatisan untuk menangkan SKDT di Pilkada 2024 Sulut pada tanggal 27 November mendatang. 

"Dengan rahmat Allah Tuhan Yang Maha Esa, bahwa pembangungan Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw perlu dilanjutkan. Dalam rangka Pilkada Serentak terlebih khusus Pilgub Sulut 2024, maka kami kader dan simpatisan PPP Kota Bitung dengan ini menyatakan sikap dan mendeklarasikan dukungan siap memenangkan pasangan Steven Kandouw dan Denny Tuejeh (SKDT) sebagai Gubernur dan Wagub Sulut 2025 - 2030. Juga, kepada Gerladi Mantiri dan Erwin Wurangian sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung," ucap Sekretaris DPC PPP Kota Bitung, Muhammad Rasubala.

Adapun, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh para tokoh penting umat muslim Kota Bitung beserta petinggi PPP Kota Bitung seperti, Ketua Majelis Syariah DPC PPP Kota Bitung Habib Sayyid Ismet Al-Habsyi, Wakil Ketua DPC PPP Kota Bitung Rafmi Dumbi, Pembina Mualaf Center Indonesia (MCI) Kota Bitung Ustadz Sutarman Mahmud, Mantan Ketua PD Muhammadiyah Ismail Jafar, Ketua BTM Mohammad Nasir, serta Bendahara PCNU Kota Bitung Azhari Laisa. (*/Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: