slider

Menu

Info Terbaru

Bertemu "Jenderal" Denny Tuejeh, Para Relawan E2L, "Jenderal" Carlo Tewu Dan Kader Hanura Sepakat Menangkan SK-DT


MINAHASA,
sulutberita.com -Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw dan Wakil Gubernur Denny Tuejeh (SK-DT/Berkat). Dimana kali ini, secara bergantian berdatangan mulai dari Relawan E2L Remboken, Pengurus Partai Hanura Remboken dan para Relawan Jenderal Pol (Purn) Carlo Tewu, pada Senin 14 Oktober 2024 datang berkunjung dan bertemu Cawagub Denny Tuejeh di Kediaman D’88, Kelurahan Tataaran, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa.

Dalam pertemuan yang berlangsung harmonis penuh keakraban kekeluargaan, baik Relawan E2L Remboken, Pengurus Partai Hanura Remboken maupun Relawan Carlo Tewu, telah menyatakan sikap sepakat mendukung paslon nomor urut 3 SK-DT di Pilkada November 2024 mendatang.

Menariknya, alasan dari Relawan E2L yang akhirnya menentukan pilihannya kepada SKDT, karena paslon yang didukung sebelumnya tidak sesuai harapan. 

“Kami sekarang beralih dukungan kepada SKDT karena Pak E2L tidak peduli terhadap rakyat,” ucap para relawan.

Berbeda halnya, yang diungkapkan Rian Darnel salah satu Relawan Carlo Tewu, mengatakan bahwa kedatangan mereka bertemu dengan Jenderal Tuejeh bukan tanpa arahan atau tanpa persetujuan pak Carlo Tewu.

“Kami mendapat instruksi langsung dari pak Carlo Tewu untuk mendukung SK-DT, instruksi itu ditujukan kepada semua relawan yang berada di kabupaten/kota se- Sulut. Jadi pertemuan ini juga untuk lebih menegaskan lagi dukungan kami Relawan Carlo Tewu kepada SKDT,” bebernya.

Jenderal Tuejeh pun menyambut baik serta mengucap terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Terima kasih banyak kepada saudara-saudara dan para sahabat ini yang sudah menyatakan dukungan kepada kami SK-DT. Dengan bertambahnya dukungan, tentunya juga akan menambah semangat bagi kami berdua untuk membangun Sulut dan meraih kemenangan pada Pilkada nanti,” tuturnya.

Diketahui para Relawan E2L Remboken yang hadir yakni, Yoppy Karepowan, Youdy Kairupan, Reymon Saul, Bercje Panelewen, Alvons Tumewu dan Audy Mamahit. Sementara Relawan Carlo Tewu yaitu, Rian Darnel, Jeffri Gerungan, Mario Singkoh, Vendy Kandouw, serta Yongke Kolondam. (*/Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: