slider

Menu

Info Terbaru

Disetujui Kemendagri, Berikut Daftar Pejabat Eselon III Pemprov Sulut Yang Dilantik Gubernur Olly Dondokambey


MANADO,sulutberita.com -Sebanyak 15 Pejabat Administrator/Eselon III di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis 10 Oktober 2024 di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, telah diambil sumpah jabatan pelantikan oleh Gubernur Prof Dr (Hc) Olly Dondokambey, SE.

Prosesi pelantikan berdasarkan surat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) itu, oleh Gubernur Olly percaya bahwa para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tanggungjawab tugas amanah dengan sebaik-baiknya.

"Pelantikan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi ada promosi dan mutasi. Saya ingin menegaskan jabatan bukan hak, tapi amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab supaya bisa berkontribusi untuk daerah tercinta," ungkapnya yang menegaskan bahwa semenjak menjabat selalu diawasi dan dijaga, supaya semua berjalan sesuai aturan.

“Kita jaga apa yang kita cita-citakan dan apa yang kita kerjakan selama ini, bahwa ODSK menjalankan pemerintahan sesuai harapan masyarakat sehingga bermanfaat untuk masyarakat. Mudahan ini berjalan lancar dan kesinambungan ini harus dijaga terus,” pesan Gubernur Olly yang usai itu telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kesbangpol Sulut kepada Johnny Suak.

Adapun diantara ke-15 pejabat tersebut yang dilantik, Christian Iroth dipromosi sebagai Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sulut. Sedangkan, Hendra Tambajong dipercaya sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Sulut.

Berikut Daftar 15 Nama Pejabat Yang Dilantik:



Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: