slider

Menu

Info Terbaru

Gubernur Olly Dondokambey Harapkan Selalu Jaga Kebersamaan Dan Sebarkan Kebaikan


BITUNG,
sulutberita.comHadiri ibadah pengucapan syukur GMIM Sentrum Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada Minggu 13 Oktober 2024, oleh Gubernur Prof Dr (HC) Olly Dondokambey mengajak seluruh jemaat menjaga kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan kedepan.

“Semoga Tuhan juga dapat memberikan hikmat dan kebahagiaan bagi kita semua,” ujar Olly dengan berharap agar jemaat GMIM Sentrum Bitung dapat tumbuh menjadi lebih besar dalam hidup berjemaat.

“Saat ini kita semua diperhadapkan dalam tahapan Pilkada Serentak. Tentunya saya mengimbau agar dapat memilih calon pemimpin yang diberkati. Terlebih tantangan kedepan semakin hari semakin berat bagi anak cucu," terang Olly.

“Oleh sebab itu, pilihlah pemimpin yang benar-benar membela kepentingan masyarakat, memiliki visi agar persiapan anak cucu kita di masa depan lebih baik,” tambahnya.

“Perhatikanlah orang yang tulus dan lihatlah kepada orang yang jujur, sebab pada orang yang suka damai akan ada masa depan,” ucap gubernur mengutip ayat Alkitab Mazmur 37 ayat 37.

Selain itu, gubernur juga menyampaikan bahwa selama kepemimpinan di daerah Sulawesi Utara semua berjalan dengan segala baik. Mulai dari infrastruktur, kemudian adanya bencana non alam Covid19  akhirnya semua dapat teratasi dengan tuntas

“Tugas saya akan selesai, tapi masih banyak lagi yang harus dilaksanakan pemimpin kedepan. Untuk itu pilihannya pemimpin yang selalu Sebarkan Kebaikan bagi masyarakat Sulawesi Utara. Terutama di Kota Bitung, diharapkan semakin tumbuh, masyarakat melangkah bersama dengan semangat persaudaraan. Apalagi dalam mendukung pencapaian visi kedepan Kota Bitung yang lebih baik,” ujar gubernur pilihan rakyat selama dua periode itu. (*/Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: