slider

Menu

Info Terbaru

Kuasai Panggung Debat Kandidat KPU Sulut Perdana, SK-DT Siap Berpacu Membangun Sulut Semakin Maju


KOTAMOBAGU,sulutberita.com -Bukti berpengalaman kerja nyata dan usaha tak mengkhianati hasil, patut diterima pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3 dari PDIP yakni, Steven Kandouw - Alfret Denny Tuejeh (SK-DT/BERKAT).

Tak hanya visi misi yang dipaparkan secara detail, namun SK-DT pun menguasai semua isi materi debat hingga tanya jawab lintas paslon yang oleh SK-DT menjelaskan dan menjawab semuanya secara singkat, padat, dan jelas yang juga berdasarkan aturan.

Adapun kegiatan yang dimotori Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut pada Rabu 9 Oktober 2024 yang berlangsung di Sutanraja Kota Kotamobagu itu diikuti juga kedua paslon lainnya yakni, Yulius Selvanus Komaling - Victor Mailangkay dan Elly E. Lasut - Hanny J. Pajouw saat itu, Dimana, oleh paslon SK-DT juga telah mensimulasikan arah Nyiur Melambai (Provinsi Sulut) kedepan. Sulut yang dikenal di mata dunia sebagai pintu gerbang Asia Pasifik di bagian timur Indonesia itu, dan bakal menjajaki babak baru, ditangan yang tepat melalui paslon SK-DT.

“Kita akan membangun atau berhenti, atau menyesuaikan. Kita akan terus berpacu dengan waktu, membangun Sulut semakin maju,” ucap Steven Kandouw didampingi Cawagub Denny Tuejeh. 

Menurutnya, perkembangan Nyiur Melambai tidak lepas dari peran seluruh pihak yang konsen membangun destinasi pariwisata, yang memperhatikan transisi lingkungan yang berkelanjutan.

“Sulut berkembang, mulai dari destinasi pariwisata, dengan ketangguhan lokal dengan menjaga keanekaragaman hayati. Menggenjot ekspor dengan penambahan direct call,” ujar Kandouw.

Dirinya (Steven Kandouw) pun akan berupaya menekan laju inflasi yang akan berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi daerah yang tidak kalah saing secara nasional. 

“Kita berupaya supaya laju inflasi kita tekan, kita melakukan penetrasi dengan presisi, kita berada di rata-rata inflasi nasional,” tandasnya.
Diketahui, detik-detik sebelum pelaksanaan debat kandidat perdana itu, SK-DT telah mengikuti doa bersama serta didoakan oleh sejumlah pendeta yang dipimpin langsung Pdt Johan Manampiring. (Mld/*)
Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: