slider

Menu

Info Terbaru

Pasang Badan, BERKAWANT Siap Menangkan SK-DT: Layak Lanjutkan Prestasi OD-SK Di Sulut Kedepan


MANADO,
sulutberita.com -Dukungan ke pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw - Denny Tuejeh (SK-DT/BERKAT) terus berdatangan. Kali ini giliran tim BERKAWANT yang digawangi oleh Rio Orang Muda, resmi mendeklarasikan dukungannya.

Dipimpin langsung Pengarah Tim Kemenangan BERKAWANT Rio Dondokambey, memproklamirkan untuk memenangkan SKDT di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut, 27 November 2024 mendatang.

Rio Dondokambey yang baru dilantik menjadi anggota DPR RI pada pekan lalu menyampaikan terimakasih kepada Rio Orang Muda yang dengan tulus sudah berjuang dalam pemenangan dirinya menjadi anggota DPR RI. Atas dasar kepercayaan inilah terjadi transformasi menjadi BERKAWANT untuk memenangkan Steven Kandouw dan Denny Tuejeh.

Rio juga memuji peran OD-SK yang boleh menyelamatkan Sulut saat terjadi Covid, sehingga dirinya mengajak untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh OD-SK yang saat ini layak untuk dilanjutkan oleh Steven Kandouw.

Lanjutnya, kerjasama antara OD-SK selama masa kepemimpinan menjadi acuan bagi masyarakat Sulut untuk kembali memberikan kepercayaan kepada Steven Kandouw.

"Pengalaman dan data historis dari SK-ADT tanpa cacat dan inilah yang patut dibanggakan dan bukan malu-maluin sehingga kedua calon yang diusung oleh PDI Perjuangan layak memimpin Sulawesi Utara kedepan," pungkas Rio.

Diketahui deklarasi terus dihadiri oleh Steven Kandouw, yang menyampaikan secara langsung visi dan misinya bersama Denny Tuejeh, akhir pekan lalu. Dihadapan ratusan pendukung, terutama kalangan muda yang siap mengawal pasangan calon ini menuju kemenangan. (*/Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: