slider

Menu

Info Terbaru

Sebagai Pejabat Eselon II, Christian Iroth Siap Jalankan Amanah Tugas Tanggung Jawab Sebagai Plt Karo Adpim Dengan Baik


MANADO,
sulutberita.com -Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Steve Kepel pada Rabu 16 Oktober 2024 di Ruang Rapat Kerjanya di Kantor Gubernur Sulut, telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Sulut, kepada Christian Iroth.

Penyerahan SK tersebut disaksikan langsung Asisten III Sekdaprov Sulut sekaligus Pjs Bupati Talaud Fransiskus Manumpil beserta Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jemmy Kumendong.

Dalam kesempatan itu, Sekprov berpesan untuk melaksanakan tugas tanggungjawab dengan baik pada posisi jabatan yang baru.

“Sudah menjadi pejabat eselon II, cepat menyesuaikan dengan kerja-kerja yang ada,” ujar Sekprov.

Adapun Plt Karo Adpim Sulut, Christian Iroth kepada wartawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Sebagai orang percaya tentunya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas anugerahNya ini. Terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Sekprov Steve Kepel atas kepercayaan yang diberikan. Terima kasih juga buat Asisten 3 Fransiskus Manumpil dan Kepala BKD Jemmy Kumendong,” kata Iroth dengan menambahkan dirinya siap menjalankan amanah yang diberikan ini dengan sungguh dan penuh tanggung jawab. (*/Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: