slider

Menu

Info Terbaru

Secara Intensif, KPU Sulut Beserta Stakeholder Terkait Beri Pemahaman Produk Hukum Dan Aturan Pilkada 2024


BOLMONG,
sulutberita.comKomisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) secara intensif melaksanakan penyuluhan produk hukum guna memberikan informasi aturan-aturan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2024, yang belum lama ini berlangsung Arsyla Lolak Tombolango, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dalam sambutan pembukaan kegiatan itu, oleh Anggota KPU Bolmong Alfian B. Pobela menyampaikan bahwa penyuluhan produk hukum pemilihan sangat penting bagi masyarakat agar mengetahui informari regulasi mengenai Tahapan Pemilihan. "tujuan penyuluhan hukum ini untuk menyebarluaskan informasi terkait produk-produk hukum pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2024", ujarnya.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut, antara lain Anggota Bawaslu Sulut Donny Rumagit, Asintel Kejati Sulut Marten Tandi, Polda Sulut Nanang Nugroho, BIN Sulut Tamara, serta Pemerhati Pemilu Terry Suoth dan Pegiat Pemilu Abdul Tulusang.

Kabag Hukum KPU Sulut Carles Worotitjan memaparkan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan produk-produk hukum Pemilihan yang telah diterbitkan KPU Sulut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran KPU Bolmong, Parpol Peserta Pemilu, Organisasi Masyarakat, Pers dan PPK. (*/Mild)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: