slider

Menu

Info Terbaru

Silaturahmi Bersama Masyarakat Di Kec Tikala, Steven Kandouw Didamping AA Disambut Antusias Hingga Cek Infrastruktur Fasilitas Publik


MANADO,
sulutberita.com -Memanfaatkan masa cuti selama 60 hari sebagai Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Pilkada serentak 2024, oleh Drs Steven O.E Kandouw (SK) pun menjalaninya dengan turun langsung hadir ditengah-tengah masyarakat, seperti halnya yang dirinya lakukan sehari-hari saat masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulut sebelum cuti.

Terkini, pada Kamis 3 September 2024, oleh Cagub Steven Kandouw turun lapangan bersama Calon Walikota Manado Andrei Angouw (AA) yang melakukan kunjungan ke Kelurahan Paal Dua dan Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala, Kota Manado, yang mendapat sambutan hangat bahagia dari para tokoh masyarakat, agama beserta warga dengan suasana akrab kekeluargaan, para warga begitu antusias hingga mengajak berswafoto/foto bersama.

Pada kesempatan itu juga, SK dan AA menyapa warga seraya menyampaikan berbagai program pembangunan yang sudah dan sementara dilakukan. Mereka menjelaskan bahwa apa yang sudah dilakukan ini akan dilanjutkan jika masyarakat mempercayai mereka kembali memimpin Sulut dan Kota Manado periode 2025-2030. Karena mereka tidak dalam posisi berjanji tapi sudah berbuat dan akan melanjutkan apa yang sudah dibuat sebelumnya.

Tak hanya sampai disitu, Steven Kandouw dan Andrei Angouw juga sambil berjalan kaki menyusuri lorong dan gang-gang melihat langsung kondisi pemukiman serta berbagai infrastruktur dan fasilitas publik seperti, drainase saluran air, gang-gang yang sudah di paving, lampu jalan, dan lain-lain, sembari bertegur sapa juga berdialog bersama warga baik yang bertemu di jalan maupun yang ada di rumah-rumah. (Mild/*)

Share
Banner

Sulut Berita

Post A Comment:

0 comments: